Rabu, 13 Maret 2019

Harga Samsung Galaxy M

Harga Samsung Galaxy M - Lini Samsung Galaxy M hanya tinggal menghitung hari menjelang peluncurannya di India. Bocorannya pun makin santer bertebaran, kali ini mengenai harganya.

Seperti diketahui, lini Galaxy M akan menjadi lini smartphone terjangkau dari Samsung yang bakal bersaing dengan vendor seperti Xiaomi dan Realme. harga lip cream wardah atau harga wardah hydrating aloe vera gel dan harga wardah white atau harga lipstik wardah dan harga fair n pink atau harga bedak iope dan harga qu puteh atau harga nes v original dan harga qnc jelly gamat atau harga queen apple Samsung sendiri menyiapkan tiga smartphone sekaligus di lini ini, yaitu Galaxy M10, Galaxy M20 dan Galaxy M30. Jadwal Rilis Galaxy M Terungkap, 'Pembunuh' Xiaomi Redmi?

Harga Samsung Galaxy M

Dilansir detikINET dari GSM Arena, Sabtu (19/1/2019) seorang sumber yang dekat dengan Samsung mengatakan, Galaxy M10 akan dibanderol dengan harga 8.990 Rupee di India (Rp 1,8 juta).

Sedangkan untuk Galaxy M20 akan dibanderol dengan harga 12.990 Rupee (Rp 2,6 juta). Harga ini tentu membuat Samsung lebih mantap bersaing langsung dengang vendor dari China yang menguasai pasar smartphone India. Sayangnya, untuk Galaxy M30 belum ada bocoran harganya.

Galaxy M10 akan memiliki layar HD+ berukuran 6,2 inc dengan desain Infinity-V notch. Smartphone ini juga dbekali dua kamera belakang, masing-masing berukuran 13 MP dan 5, serta kamera selfie berukuran 5 MP.

Dapur pacunya menggunakan prosesor hexa-core Exynos 7872 SoC. Untuk RAM-nya tersedia dua pilihan 2 GB atau 3 GB, serta dua pilihan untuk penyimpanan internal yaitu 16 atau 32 GB. Smartphone ini akan dibekali baterai berkapasitas 3.400 mAh dan dibekali sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Galaxy M20 akan menggunakan display FHD+ berukuran 6.3-inch, juga dengan tampilan Infinity-V notch. Dapur pacunya dibekali prosesor Exynos 7885. Galaxy A9: 4 Kamera Belakangnya Menggoda, tapi...

RAM-nya berkapasitas 3 GB, dengan pilihan memori internal 32 atau 64 GB. Sistem kamera belakangnya sama dengan Galaxy M10, dengan kamera depan berukuran 8MP. Baterainya sendiri berkapasitas 5.000 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com